>

RPP Bahasa Mandarin Kelas 10 SMA Kurikulum 2013

http://silabusk13.blogspot.com/
RPP Bahasa dan Sastra Mandarin Kelas 10 SMA Kurikulum 2013
Pertama, kami ucapkan selamat bertemu pada RPP Bahasa dan Sastra Mandarin Kelas 10 SMA Kurikulum 2013.
RPP Bahasa dan Sastra Mandarin Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 ini disusun sedemikian rupa sesuai dengan kebutuhan guru dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar Kurikulum 2013 sesuai dengan konsep dan pelaksanaannya.
Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) mendorong para guru untuk mampu merancang, melaksanakan, dan menilai pembelajaran untuk menguatkan karakter peserta didik dengan mengedepankan lima nilai utama karakter yaitu religiositas, nasionalisme, kemandirian, gotong royong dan integritas. Dalam setiap kegiatan pembelajaran, lima nilai utama tersebut perlu dijadikan sebagai poros utama dalam membangun karakter peserta didik. Untuk mempersiapkan generasi emas Indonesia para peserta didik perlu dibekali sejak dini dengan apa yang disebut kecakapan Abad 21, khususnya keterampilan 4C yakni berpikir kritis dan memecahkan masalah (critical thinking and problem solving), bekerjasama (collaboration), berkreativitas (creativities), dan berkomunikasi (communication).

PPK merupakan platform pendidikan nasional yang memperkuat Kurikulum 2013. RPP Bahasa dan Sastra Mandarin Kurikulum 2013 ini telah mengintegrasikan tiga strategi implementasi penguatan pendidikan karakter yaitu pendidikan karakter berbasis kelas, pendidikan karakter berbasis budaya sekolah, dan pendidikan karakter berbasis masyarakat. PPK menjadi bagian integral dalam implementasi Kurikulum 2013.

Untuk lebih jelasnya mengenai RPP Bahasa dan Sastra Mandarin Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 silahkan unduh filenya di bawah ini.

2 Komentar untuk "RPP Bahasa Mandarin Kelas 10 SMA Kurikulum 2013"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel