>

PROGRAM SEMESTER, ANALISIS ALOKASI WAKTU DAN KALDIK TAHUN PELAJARAN 2021 SD/SMP/SMK TERBARU

https://silabusk13.blogspot.com/
PROGRAM SEMESTER, ANALISIS ALOKASI WAKTU DAN KALDIK TAHUN PELAJARAN 2021 SD/SMP/SMK TERBARU
Tahun pelajaran baru 2020/2021 telah tiba sudah saatnya para rekna guru memulai kembali kegiatan pembelajaran pada masa pandemi COVID 19. Pada saat ini semua kegiatan belajar mengajar harus mengikuti standar protokol kesehatan penanggulangan COVID 19 yang sudah diterapakan oleh pemerintah khususnya di dunia pendidikan.

Tetapi yang akan saya bahas saat ini bukan mengenai cara penanggulangan COVID 19 di sekolah melainkan tentang KALENDER PEDIDIKAN (KALDIK), PROGRAM SEMESTER (PROMES) DAN ANALSISI ALOKASI WAKTU TAHUN PELAJARAN 202/2021 terbaru untuk semua tingkatan
Penyusunan perangkat pembelajaran sebaiknya dilakukan sebelum kegiatan belajar mengajar di mulai agar setiap kegiatan pembelajaran yang dilakukan terarah dengan baik sehingga tujuan pembelajaran pun bisa tercapai. penyusunan KALDIK, PROMES DAN ALOKASI WAKTU TAHUN PELAJARAN 2021 merupakan perangkat yang harus disusun terlebih dahulu sebelum perangkat pembelajaran lainnya agar jumlah minggu efektif bisa di dapatkan dan tentunya harus di sesuaikan dengan sekolah daerah masing masing.

PROGRAM SEMESTER, ANALISIS ALOKASI WAKTU DAN KALDIK TAHUN PELAJARAN 2021 SD/SMP/SMK TERBARU yang saya susun ini bisa para rekan guru jadikan refernsi dalam menyusun perangkat pembelajaran yang lainnya. adapun jumlah pekan efektif dan pekan liburnya bisa para rekan guru sesuaikan dengan sekolah masing-masing.
untuk lebih jelasnya lagi mengenai PROGRAM SEMESTER, ANALISIS ALOKASI WAKTU DAN KALDIK TAHUN PELAJARAN 2021 SD/SMP/SMK TERBARU silahkan download filenya pada link yang sudah kami sediakan di bawah ini.

DOWNLOAD PROGRAM SEMESTER, ANALISIS ALOKASI WAKTU DAN KALDIK TAHUN PELAJARAN 2021 SD/SMP/SMK TERBARU

1 Komentar untuk "PROGRAM SEMESTER, ANALISIS ALOKASI WAKTU DAN KALDIK TAHUN PELAJARAN 2021 SD/SMP/SMK TERBARU"

  1. Dengan menggunakan ppt pkn dinamika perwujudan pancasila sebagai dasar negara dan pandangan hidup bangsa sangat membantu siswa/i smp kls IX untuk belajar ppkn bab 1

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel